Sukses

Jusuf Kalla Buka Sidang Majelis Sinode Gereja Masehi Injili Siang Ini

Usai membuka Sidang Majelis Sinode GMIM, JK dan rombongan dijadwalkan meninjau gerai unit donor darah Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan membuka acara Sidang Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang ke-79, di Grand Kawanua Convention Center, Manado, Senin (19/3/2018).

Jusuf Kalla atau JK didampingi istri, Mufidah Kalla, bersama rombongan berangkat dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, pukul 06.30 WIB, dan dijadwalkan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Sam Ratulangi, Manado, Senin siang, seperti dilansir Antara.

Setiba di Manado, JK dan rombongan akan disambut Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey untuk kemudian menuju tempat acara yang akan disambut Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Usai membuka Sidang Majelis Sinode GMIM, JK dan rombongan dijadwalkan meninjau gerai unit donor darah Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara. JK saat ini masih memimpin PMI.

Sidang Majelis Sinode GMIM dilaksanakan empat tahun sekali dengan agenda pemilihan Majelis Sinode, Badan Pekerja Majelis Sinode, Majelis Pertimbangan Sinode, serta Badan Pengawas Perbendaharaan Sinode.

"Kami terus mematangkan dan mempersiapkan segala sesuatu sehingga pelaksanaan acara ini bisa sukses dilaksanakan," kata Dondokambey, di Manado, Minggu 18 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.