Sukses

Jasad Perempuan dengan Tangan Terikat Ditemukan di Cibinong

Jasad ditemukan seorang pemulung yang mencari sampah di semak Perumahan Cibinong Griya Asri.

Liputan6.com, Bogor - Warga Perumahan Cibinong Griya Asri (CGA), Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digemparkan penemuan jasad seorang wanita.

Sosok mayat berambut panjang ini ditemukan seorang pemulung di semak-semak dalam kondisi nyaris telanjang, sekitar pukul 06.30 WIB, Minggu (18/3/2018).

Putri Fitriayu (22), warga setempat menuturkan, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi kedua tangan terikat dan kepala tertutup plastik warna putih di semak-semak samping rumah toko (ruko) Cibinong Griya Asri.

"Tadi ada ramai-ramai katanya ada mayat di samping ruko. Saya penasaran. Saya lihat, ternyata bener. Tangannya terikat ke belakang dan kepalanya juga ditutup plastik," terang Putri.

Saat ditemukan, kaos korban nampak terbuka sehingga terlihat bagian dadanya. Tubuh bagian bawah masih memakai celana dalam dan rok, namun tersingkap ke atas.

"Saya lihat ga ada bercak darah di tubuh atau rumput. Cuma bajunya seperti dibuka paksa," terang Putri.

Dede Suheri, petugas keamanan perumahan tersebut mengatakan, mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung yang hendak mencari barang bekas di areal tersebut.

Tiba-tiba pemulung kaget melihat tubuh jasad seorang wanita setengah telanjang dengan kondisi tangan terikat dan kepala tertutup kantong plastik.

"Ciri-ciri kulitnya warna putih dan badannya ga kurus," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Temukan Identitas

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena mengatakan, tim Inafis Polres Bogor yang melakukan olah TKP tidak menemukan identitas korban. Namun, kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

"Temuan mayat ini masih dalam penyelidikan," kata Ita.

Jasad korban dibawa ke RS Kramatjati untuk diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.