Saling Pukul Warnai Konser Musik di Tegal

on Jun 09, 2011 at 04:47 WIB

Liputan6.com, Tegal: Kericuhan mewarnai konser tiga grup band beraliran rock di Stadion Yos Sudarso, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (8/6) malam. Kerusuhan mengakibatkan pagar pembatas roboh dan sejumlah penonton terluka. Meski diwarnai tawuran, konser tetap dilanjutkan sampai selesai.

Konser yang awalnya tertib berubah ricuh akibat perkelahian antarpenonton di tengah lapangan yang dipicu senggolan ketika berjoget. Aparat keamanan terpaksa bertindak cukup keras untuk menertibkan penonton. Tindakan tegas aparat mampu meredam kericuhan.

Namun tidak berselang lama penonton kembali terlibat tawuran. Puncaknya terjadi saat Netral dan Superman is Dead naik ke atas panggung. Para penonton yang sudah panas, saling dorong dan baku hantam. Sebelumnya ribuan penonton juga disuguhi atraksi grup Kapten.

Saling dorong para penonton ini mengakibatkan pagar pembatas roboh. Melihat ulah penonton yang makin tak terkendali, sejumlah petugas keamanan terpancing emosinya. Mereka secara membabi buta mengejar dan memukuli penonton. Sejumlah penonton yang jadi biang kerok diamankan.(JUM)
Suka artikel ini?

0 Comments