Sukses

Anggota Geng Motor Dicokok

Sembilan anggota geng motor Moonraker ditangkap petugas Polresta Tasikmalaya setelah dikepung warga yang merasa resah dengan keberadaan mereka.

Liputan6.com, Makasar: Sembilan anggota geng motor Moonraker, Rabu (8/6), ditangkap petugas Polresta Tasikmalaya setelah dikepung warga yang merasa resah dengan keberadaan mereka. Warga merasa terusik karena geng motor tersebut kerap melakukan aksi brutal.

Sejumlah petugas dari Polresta Tasikmalaya menyita barang bukti beberapa sepeda motor ke truk Dalmas. Sementara, sembilan anggota geng motor digiring polisi setelah dikepung massa. Warga sekitar Stasiun Kereta Api Tasikmalaya yang geram mencoba naik truk Dalmas untuk menghakimi anggota geng motor, namun polisi sigap dan berhasil menghalau.

Di Makassar, empat anggota geng motor dicokok polisi karena terlibat penganiayaan Randy. Korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga tidak sadarkan diri. Diduga aksi pengeroyokan itu karena dendam lama.

Sayangnya, anggota kawanan geng motor lain berhasil kabur melarikan diri, selain menangkap ke empat pelaku polisi juga menyita tiga sepeda motor dan sebuah bambu yang digunakan untuk menganiaya korban. Kini para pelaku yang juga diduga kerap terlibat kasus keributan hingga meresahkan warga diancam hukuman empat tahun penjara sementara pelaku lain masih dalam pengejaran. (ARE/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.