Sukses

Kala Ketua DPR Ngopi Bareng Hotman Paris

Ketua DPR Bambang Soesatyo siap menerima beragam keluhan dan curhatan dari masyarakat yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR Bambang Soesatyo ngopi bareng pengacara kondang Hotman Paris di Warung Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan ditemani sang istri, Lenny Sri Mulyani, Bambang Soesatyo mengaku senang diundang Hotman.

"Saya senang diundang Bang Hotman karena bisa bertemu langsung dengan masyarakat dan mendengar berbagai macam keluhan, masukan yang baik untuk parlemen," ujar Bambang Soesatyo di lokasi, Minggu (18/3/2018).

Pria yang datang dengan menggunakan kemeja hitam ini pun siap menerima beragam keluhan dan curhatan dari masyarakat yang hadir tanpa terkecuali. Termasuk juga soal Revisi Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2017 tentang MPR, DPR, DPRD dan DPD (UU MD3) yang baru saja berlaku.

“Saya menerima semua pertanyaan, termasuk juga soal UU MD3. Saya sangat senang karena pasti saya mendengar keluhan dari masyarakat,” tutup Bambang Soesatyo.

Sementara itu, Hotman yang mengajaknya ngopi mempersilakan masyarakat untuk bertanya dan menyampaikan keluh kesahnya. Termasuk juga Nafa Urbach dan Cita Citata yang ikut ngopi bareng.

"Ada wakil rakyat hari ini, mudah-mudahan mimpi kita jadi kenyataan. Kita terima kasih Pak Bambang mau datang, jujur beliau datang bukan karena saya, tapi temenan sama anak saya di lamborghini club," tutur Hotman.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Komunikasi

Menurut Hotman, dirinya memang sering diskusi di Kopi Johny. Karena biasanya apabila dalam acara formal, komunikasi sulit dilakukan.

"Kita selalu berdiskusi di sini karena kadang formal dianggap kurang. Intinya bahwa kita ada komunikasi," jelas Hotman.

Sesi tanya jawab berlangsung antara Bamsoet dan warga. Bamsoet menjawab setiap keluhan dan masukan dari masyarakat yang mengadu kepadanya dengan dipandu oleh Hotman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.