Sukses

Bocah di Samarinda Tabrak Pedagang Asongan hingga Tewas

Bocah yang mengemudikan mobil dan menabrak pendagang asongan hingga tewas disembunyikan.

Liputan6.com, Samarinda - Akibat menabrak pedagang asongan hingga tewas, seorang bocah diamankan dari amukan massa di Samarinda, Kalimantan Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (18/3/2018), di salah satu rumah warga di Jalan Anggur, Samarinda Ulu, Samarinda, bocah yang mengemudikan mobil dan menabrak pendagang asongan hingga tewas disembunyikan.

Sang bocah dievakuasi ke rumah ini karena nyaris menjadi sasaran amukan massa yang marah. Saat dievakuasi polisi, massa juga nyaris menghakimi sang bocah.

"Pelaku menggunakan mobil diduga menabrak di sekitaran jalan. Pengendara sudah diamankan," kata kapolsekta Samarinda Ulu Kompol Raden Sigit Hutomo.

Mobil pelaku yang masih terparkir di lokasi kejadian itu dirusak oleh massa.

Insiden ini bermula saat korban tengah menjajakan barang dagangannya di tepi jalan. Secara tiba-tiba mobil yang dikendarai sang bocah dengan kecepatan tinggi menabrak sang pedagang hingga tewas dan menabrak pengendara sepeda motor.

"Pedagang yang sedang berjualan ditabrak, kemudian di depan ada motor ditabrak juga seperti terbawa arus," ujar saksi mata Kiki.

Polisi telah mengumpulkan bukti dan meminta keterangan sejumlah orang serta sang bocah untuk menungkap penyebab terjadinya kecelakaan yang menewaskan satu orang.