Sukses

Tawuran Antarpelajar di Serang Telan Korban Jiwa

Satu pelajar terkena tusukan senjata tajam saat terjadi tawuran antara sekelompok pelajar asal Bogor, Jawa Barat, yang tengah berlibur dan sekelompok pelajar kota Serang.

Liputan6.com, Serang - Tawuran antara sekelompok pelajar asal Bogor, Jawa Barat, yang tengah berlibur dengan sekelompok pelajar di kota Serang, Banten, memakan korban.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (18/3/2018), sejumlah warga membersihkan sisa darah di trotoar jalan Serang-Jakarta yang menjadi arena tawuran pelajar.

Di trotoar jalan ini, satu pelajar terkena tusukan senjata tajam saat terjadi tawuran antara sekelompok pelajar asal Bogor, Jawa Barat, yang tengah berlibur dan sekelompok pelajar kota Serang.

"Korban ada di sini karena diserang. Sudah dilerai warga, tiba-tiba di sini ada yang mati," ujar warga Agus.

Pelajar yang menjadi korban penusukan sempat dibawa ke rumah sakit Serang. Namun, saat dirawat sang pelajar menghembuskan nafas terakhir.

"Mereka baru kembali dari Pantai Anyer dengan berjalan kaki dari Cilegon ke Serang dan bertemu dengan kelompok lain," kata Kapolresta Serang AKBP Komarudin.

Sementara sejumlah pelajar yang terlibat tawuran telah ditangkap dan ditahan polisi.

Polresta Serang juga masih memeriksa dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan untuk mengungkap tersangka yang menyebabkan tewasnya korban.