Sukses

Puluhan Rumah di Pademangan Ludes Terbakar

Puluhan rumah semi permanen yang berjejer dengan rel kereta api di Jalan Pademangan Timur Raya Jakarta Utara, ludes terbakar. Kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan rumah semipermanen yang berjejer dengan rel kereta api di Jalan Pademangan Timur Raya Jakarta Utara, Selasa (7/6), ludes terbakar. Kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik. Percikan api yang ditimbulkan arus pendek cepat menyambar benda-benda mudah terbakar karena angin bertiup kencang.

Tim pemadam kebakaran, sedikitnya 14 unit mobil dibantu warga sekitar tak mampu memadamkan api yang telah melahap puluhan rumah. Sempitnya jalan menuju lokasi dan kemacetan jalan ikut menjadi kendala.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Kasus kebakaran tersebut kini ditangani Polsek Pademangan Jakarta Utara. (ADI/Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.