Sukses

Pasangan Ganda Markus / Kevin Melaju ke Semifinal All England

Di laga perempat final yang berlangsung di Arena Birmingham, Ganda Putra Indonesia Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi Ganda Putra Taiwan Chen Hung Ling - Wang Chi Lin.

Fokus, Jakarta - Pasangan ganda putra bulu tangkis peringkat satu dunia asal Indonesia Marcus Gideon - Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke semfinal kejuaraan bulutangkis bergengsi All England yang berlangsung di Birmingham Inggris.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (17/3/2018), di laga perempat final yang berlangsung di Arena Birmingham, ganda putra Indonesia Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi ganda putra Taiwan Chen Hung Ling - Wang Chi Lin.

Permainan solid Marcus - Kevin membawa ganda putra peringkat satu dunia tersebut menang di game pertama 21-15. Pada game kedua, Marcus - Kevin tidak terbendung lagi dan kembali menang 21-13 untuk lolos ke semifinal menghadapi Ganda Putra Denmark Mads Conrad Peterser - Mads Pieler Kolding.

Hasil tersebut memperbesar peluang Marcus Gideon - Kevin Sanjaya Sukamuljo mempertahankan gelar juara ganda putra All England.