Sukses

Dikepung Warga, Anggota Geng Moonraker Dievakuasi

Polisi mengevakuasi puluhan anggota gerombolan sepeda motor Moonraker di Ciamis, Jabar. Pengamanan ini dilakukan terkait adanya isu salah satu personel Moonraker membuat ulah di Pangandaran.

Liputan6.com, Ciamis: Puluhan anggota gerombolan sepeda motor Moonraker dievakuasi ke Pondok Seni Pemerintah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (6/6). Pengamanan ini dilakukan terkait adanya isu salah satu personel Moonraker membuat ulah di Pangandaran.

Ratusan warga dan nelayan di Pangandaran yang emosi langsung mengepung para anggota geng motor ini. Namun, polisi, TNI, dan penjaga Pantai Pangandaran dengan cepat membaca kondisi sehingga tak terjadi penghakiman massal dari warga.

Untuk mencegah terjadinya korban jiwa, satu per satu anggota Moonraker baik perempuan maupun laki-laki langsung dibawa dengan truk, mobil polisi, dan kendaraan penjaga pantai keluar dari Pangandaran. Mereka kemudian diamankan di kantor polisi.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini