Sukses

Mengaku Staf Khusus Presiden, Pria Ini Dicokok di Rumahnya

Sahistya ditangkap di kediamannya di kawasan Serpong, Banten atas tuduhan menipu sejumlah orang dengan mengaku sebagai staf khusus presiden.

Liputan6.com, Jakarta Mengaku sebagai staf presiden bidang intelijen, seorang pria ditangkap Subdit Resmob Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Beragam barang bukti yang terdiri dari kartu identitas staf khusus presiden, kartu nama sampai senjata api jenis FN disita dari tersangka bernama Sahistya Kurniawan alias SK.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (16/3/2018), Sahistya ditangkap di kediamannya di kawasan Serpong, Banten atas tuduhan menipu sejumlah orang dengan mengaku sebagai staf khusus presiden. Dalam aksinya tersangka mengajak korban untuk menjadi sepertinya asalkan membayar belasan juta rupiah untuk mendapatkan paket sebagai stafsus presiden.

Tersangka beraksi sejak 2014. Sejauh ini, baru dua orang yang melapor dengan kerugian sampai belasan juta rupiah. Polisi masih terus mendalami kasus ini termasuk mencari penyalahgunaan identitas yang sudah dijual tersangka.