Sukses

Pembagian Sembako Ricuh

Pembagian paket sembako gratis yang digelar Yayasan Amal Luhur di Kecamatan Pancur Batu, Kecamatan Deli Serdang, Sumatra Utara, berlangsung ricuh.

Liputan6.com, Deli Serdang: Pembagian paket sembako gratis yang digelar Yayasan Amal Luhur di Kecamatan Pancur Batu, Kecamatan Deli Serdang, Sumatra Utara, berlangsung ricuh, Jumat (3/6). Sejak pagi ribuan warga kurang mampu telah memadati lokasi pembagian jatah sembako. Mereka mengaku takut kehabisan jika datang terlalu siang.

Paket sembako gratis itu terdiri dari 15 kilogram beras, satu kotak mie instan, dan dua kilogram minyak goreng. Warga yang telah menunggu selama berjam-jam pun tidak sabar dan mencoba masuk ke dalam lokasi pembagian. Saling dorong dan desak-desakan antar warga yang mengantre pun tak dapat dihindari.

Alhasil, kaum ibu yang sudah berusia lanjut terjebak dalam kerumunan warga. Panitia pelaksana mengaku sempat kewalahan menghadapi warga yang mulai tidak tertib. Sejumlah polisi pun dikerahkan untuk mengamankan warga.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.