Sukses

Polisi Selidiki Motif Penembakan Mobil Pejabat di Surabaya

Polisi masih selidiki kasus penembakan kendaraan pribadi milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya, Ery Cahyadi.

Liputan6.com, Surabaya - Pelaku penembakan kendaraan pejabat pemerintah Kota Surabaya masih jalani pemeriksaan tim Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Penyidik masih mencari motif di balik aksi penembakan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (15/3/2018), pelaku berinisial RM jalani pemeriksaan usai ditangkap di kawasan Bundaran Waru, Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Dari hasil pemeriksaan, RM mengaku sebagai pelaku penembakan kendaraan pribadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya, Ery Cahyadi.

Saat itu, kendaraan yang diparkir di rumah korban di Perumahan Puri Kencana, Karah, Kecamatan Jambangan, diberondong peluru dari senjata api pelaku. Tercatat ada 10 lubang bekas terjangan timah panas di badan kendaraan.

Hingga kini, penyidik belum mengetahui motif dan masih menyelidiki jenis senjata yang digunakan pelaku. Polisi menyita barang bukti berupa senjata api dan kendaraan yang digunakan pelaku.