Sukses

Ugal-ugalan, Bus Tabrak Truk

Satu orang tewas dan puluhan luka-luka dalam kecelakaan maut di Jalur Pantura, Kendal, Jateng. Kecelakaan dipicu ulah sopir bus yang mengemudi ugal-ugalan hingga menabrak truk dan dua rumah warga.

Liputan6.com, Kendal: Satu orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam kecelakaan maut di Jalur Pantura, Kendal, Jawa Tengah, Jumat (3/6). Kecelakaan terjadi di Desa Bugangin. Kendal.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan berawal dari bus yang melaju kencang dari arah Kendal menuju Semarang. Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul sebuah truk. Sopir bus tidak mampu menguasai laju bus dan menabrak truk.

Seketika itu juga, bus oleng ke kiri dan menabrak pohon. Bus baru berhenti setelah menabrak dua rumah warga. Akibat kecelakaan ini, sopir bus, Mohamad Yasin Asikin, asal Jombang, Jawa Timur, tewas. Sedangkan empat orang luka-luka, yaitu Hendri, Intan, Supadmi, dan seorang balita asal Ponorogo bernama Rohman. Keempat korban luka-luka kini dirawat di Rumah Sakit Suwondo, Kendal, Jateng.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini