Sukses

Ini Cara Golkar Dapatkan Kepercayaan Publik di Pemilu 2019

Airlangga menuturkan, Golkar memerlukan kekuatan dari seluruh elemen pendukungnya agar bisa meraih kemenangan di 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis, kepercayaan publik terhadap partainya akan meningkat di Pemilu 2019. Salah satu caranya adalah dengan mendukung keberadaan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) sebagai rekan strategis dalam menunjang kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2019.

"Keberadaan IIPG memiliki posisi strategis untuk menunjang sekaligus menopang kegiatan-kegiatan sosial guna mendapatkan kepercayaan masyarakat agar Partai Golkar bisa menjadi partai pemenang di Pemilu 2019," kata Airlangga Hartanto dalam keterangannya, Rabu 14 Maret 2018.

Dia menuturkan, Golkar memerlukan kekuatan dari seluruh elemen pendukungnya agar bisa meraih kemenangan di 2019.

"Partai Golkar memerlukan kekuatan dari segenap unsur dan elemen pendukung yang bekerja sama untuk meningkatkan solidaritas serta menyusun langkah-langkah strategis dalam berkarya," kata Airlangga.

Sementara itu, Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga menjelaskan, kehadiran mereka di Partai Golkar merupakan salah satu usaha dari elemen partai dalam menggaet kepercayaan publik yang lebih luas terhadap Partai Golkar. Dengan program yang bermanfaat dan berkesinambungan bagi masyarakat Indonesia.

"Inilah yang melatarbelakangi IIPG untuk melaksanakan kegiatan baksos sehat bersama Golkar berupa IVA test, pengobatan massal, dan donor darah bersama PMI. Ini merupakan upaya untuk kesehatan kita bersama, untuk Indonesia. Selain itu, IIPG juga akan menggelar bazar pada tanggal 14-15 Maret 2018 di kantor DPP Golkar," kata Yanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentuk Nyata

Dia juga menegaskan bahwa acara sosial yang akan diselenggarakan ini merupakan bentuk nyata dari aksi sosial IIPG dalam menyejahterakan masyarakat khususnya kaum wanita.

"Kehadiran IIPG menjadi warna baru dalam usaha strategis Partai Golkar dalam mencari kepercayaan masyarakat," pungkas Yanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.