Sukses

Seorang Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Kereta

Diduga gara-gara melamun, Toha ditabrak kereta api di perlintasan Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat. Keluarga korban pun tak kuasa menahan tangis melihat kondisi korban yang mengenaskan.

Liputan6.com, Jakarta: Diduga gara-gara melamun, Toha ditabrak kereta api di perlintasan Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (2/6).

Menurut saksi mata, Toha yang diketahui sebagai warga Jl Latumenten, Jakarta Barat, sedang duduk di pinggir rel kereta sambil melamun. Namun tanpa disadari, kereta rel listrik jurusan Tangerang-Kota datang menabrak korban hingga tewas di tempat kejadian. Menurut saksi mata, biasanya ada warga yang bertugas memberitahukan jika kereta lewat, namun saat kejadian kondisi jalanan sedang sepi.

Kerabat korban yang mengetahui kejadian ini pun tak kuasa menahan tangis, setelah melihat kondisi korban tewas mengenaskan. Arus lalu lintas di kawasan Latumeten sempat tersendat, karena banyaknya warga dan pengendara sepeda motor yang berhenti guna melihat kejadian tersebut.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta guna diotopsi.(ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.