Sukses

Kendaraan Mulai Padati Tol Cikampek

Kendaraan mulai memadati gerbang tol Cikampek, Jawa Barat, Kamis (2/6) siang. Antrean kendaraan yang ingin keluar tol Cikampek juga mulai terlihat.

Liputan6.com, Cikampek: Kendaraan mulai memadati gerbang tol Cikampek, Jawa Barat, Kamis (2/6) siang. Antrean kendaraan yang ingin keluar tol Cikampek juga mulai terlihat. Kendaraan pribadi mendominasi menuju jalur Pantura Jawa itu.

Arus kendaraan mulai lancar ketika keluar dari pintu tol Cikampek. Para pengendara akan kembali antre di perbatasan Karawang-Subang, karena adanya perbaikan jembatan.

Kepadatan juga terjadi di jalur tengah Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, dari gerbang tol Sadang menuju Kalijati-Subang-Palimanan, Cirebon. Kepadatan terlihat di perempatan lampu merah Sadang yang didominas kendaraan pribadi dengan nomor polisi Jakarta.

Diperkirakan, kepadatan arus lalu lintas di jalur Pantura dari gerbang tol Cikampek akan terus mengalami peningkatan hingga Kamis petang.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.