Sukses

Keluarga Jemput Jenazah Korban Kecelakaan Toyota Rush

Jenazah Empat orang pemuda yang tewas akibat kecelakaan Mobil Toyota Rush yang terperosok di Kali Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, mulai berdatangan di ruang jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah Empat orang pemuda yang tewas akibat kecelakaan Mobil Toyota Rush yang terperosok di Kali Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, mulai berdatangan di ruang jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta Pusat. Pihak keluarga mulai mengurus administrasi ke loket rumah sakit dan segera membawanya pulang. Keempat jenazah itu masing-masing Richard Clinton, Ferry Chaniago, Kenny Airlangga, dan Calvin.

Kecelakaan Toyota Rush bernopol B 135 LIS di Kali Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, terjadi Kamis (2/6)pagi. Akibat insiden ini empat orang tewas dan tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka. Petugas sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi bangkai mobil yang tercebur di kali dengan kedalaman 2 meter (baca: Toyota Rush Kecebur Kali, Empat Tewas).(ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.