Sukses

Cagub Sumut Djarot Saiful Hidayat Beri Bantuan ke Pengungsi Sinabung

Cagub Djarot Saiful Hidayat menyambangi Kaputen Karo dengan berziarah dan memberikan bantuan ke pengungsi Sinabung. Sementara cagubEdy Rahmayadi menyambangi Kabupaten Padang Lawas Utara.

Liputan6.com, Sumatera Utara - Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat, menyambangi Kaputen Karo dengan berziarah dan memberikan bantuan ke pengungsi Sinabung. Sementara cagub nomor urut satu, Edy Rahmayadi, menyambangi Kabupaten Padang Lawas Utara.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (14/3/2018), dengan mengenakan kain khas Karo, Djarot Saiful Hidayat berziarah ke makam pahlawan nasional, Giras Bangun atau Gara Mata, di Kecamatan Payung, Karo, Sumatera Utara. Usai berziarah, cagub nomor urut dua ini menyapa para petani wortel yang tengah bekerja.

Sebelumnya, Djarot telah memberikan bantuan bagi warga di pengungsian korban letusan Sinabung serta blusukan ke pasar tradisional Berastagi. Sementara cagub nomor urut satu, yakni Edy Rahmayadi memilih berkampanye ke Kabupaten Padang Lawas Utara dengan melakukan salat berjamaah di Masjid Raya dan Student Islamic Center.