Sukses

Libur Panjang, Gambir Diserbu Calon Penumpang

Libur panjang mulai Kamis besok hingga Minggu berkaitan dengan pencanangan cuti bersama pemerintah menyebabkan sarana transportasi diserbu calon penumpang. Salah satunya stasiun Gambir.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam pekan ini, libur panjang kembali terjadi. Hari Kamis (2/6) esok merupakan tanggal merah Perayaan Kenaikan Isa Almasih dalam kalender nasional. Sementara hari Jumat (3/6) dinyatakan pemerintah sebagai hari cuti bersama. Hari libur pun berlanjut dengan weekend Sabtu dan Minggu.

Stasiun Gambir pun dipenuhi para calon penumpang kereta api yang ingin menghabiskan hari libur panjang itu untuk bepergian ke luar kota, ke Bandung, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Sebagian tiket bahkan langsung habis terjual.

Sementara itu, di Stasiun Balapan Solo, tiket kereta dari Solo menuju Jakarta dan Bandung untuk tanggal 3 hingga 5 Juni sudah habis terjual, padahal PT. Kereta Api Indonesia sudah menambahkan armada kereta Dwi Pangga ekstra. (ARE/Vin)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.