Sukses

Khitanan Massal yang Digelar Bandara Ahmad Yani Sukses Menjaring 50 Peserta

Sebanyak 50 orang peserta mendaftar khitanan massal yang digelar Bandara Ahmad Yani dalam rangka perayaan ulang tahun PT Angkasa Pura I ke 54.

Liputan6.com, Semarang Dalam rangka acara HUT ke-54 PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Ahmad Yani Semarang mengadakan acara khitan massal secara gratis.

Acara yang diselengggarakan atas kerjasama PT Angkasa Pura I (Persero) dengan Klinik Medika Utama ini merupakan salah satu rangkaian acara yang tertampung dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2018.

Sebanyak 50 orang peserta telah mendaftar yang terdiri dari berbagai wilayah di sekitar Bandara Ahmad Yani Semarang. 

“Peringatan HUT PT Angkasa Pura I ke-54 kita laksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan bakti sosial antara lain adalah khitanan massal secara gratis bagi masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kontribusi nyata perwujudan kepedulian PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Ahmad Yani terhadap lingkungannya sesuai dengan tema HUT yaitu Bangga Melayani Bangsa," ujar Kol. Cpn Maryanto, General Manager Bandara Ahmad Yani Semarang dalam sambutannya.

Kegiatan sosial ini, Angkasa Pura I Semarang berharap dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kesehatan dan nilai keagamaan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani.

Para peserta khitan massal juga mendapatkan bingkisan berupa uang saku, tas sekolah, baju koko, sarung dan kopiah dari PT Angkasapura I (Persero).

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini