Sukses

Rayakan Ultah Angkasa Pura I ke 54, Bandara Ahmad Yani Bagikan 375 Paket Sembako 

Sebanyak 375 paket bantuan sembako diberikan antara lain kepada warga desa Kelurahan Jembawan dan Tambak Harjo, para petugas kebersihan yang berada di sekitar Bandara.

Liputan6.com, Semarang Dalam rangka HUT ke-54 PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Ahmad Yani Semarang mengadakan acara penyaluran sembako gratis. Penyaluran sembako diberikan langsung di halaman Kantor PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Ahmad Yani pada tanggal 23 Februari 2018.

Sebanyak 375 paket bantuan sembako diberikan antara lain kepada warga desa Kelurahan Jembawan dan Tambak Harjo, para petugas kebersihan yang berada di sekitar Bandara, petani tambak, petugas cleaning service Bandara Ahmad Yani, Panti Asuhan Tawang Mas, Panti Asuhan Nurul Istiqomah, Panti Asuhan Darut Tholabah, Panti Asuhan Miftachul Huda, tukang becak dan marbot masjid Bandara Ahmad Yani.

 

Jumlah bantuan yang diberikan berupa paket sembako dengan total nilai sebesar Rp 58. 634.813,-. Bantuan yang diberikan masing-masing berisi beras, gula pasir, minyak goreng, teh dan susu.

Bantuan sembako ini diberikan sebagai wujud kepedulian PT Angkasa Pura I (Persero) kepada pekerja dan masyarakat yang berada disekitar Bandara yang membutuhkan. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 berlangsung lancar dan para penerima sembako terlihat antusias.

“Di ulang tahun PT Angkasa Pura I (Persero) ke-54 ini, kami ingin para pekerja, petugas kebersihan dan masyarakat di sekitar Bandara turut merasakan kebahagiaan. Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat," ujar Kol. Cpn. Maryanto, General Manager Bandara Ahmad Yani Semarang. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.