Sukses

Jadi Rute Favorit, Wings Air Rute Balikpapan-Malinau Terbang Setiap Pagi

Memenuhi kebutuhan masyarakat tentang transportasi udara, Bandara Sepinggan Balikpapan hadirkan rute Balikpapan-Malinau bersama Wings Air.

Liputan6.com, Balikpapan Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan menambah rute penerbangan menuju Malinau, terbaru dengan menggunakan pesawat Wings Air Type ATR 72 500/600.

“Penerbangan ini merupakan salah satu rute favorit yang menghubungkan Kalimantan Timur dengan Kalimantan Utara, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat tentang transportasi udara," kata Handy Heryudhitiawan ,General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan.

Handy pun harapkan Wings Air akan terus menambah rutenya dari Balikpapan karena Bandara Sepinggan Balikpapan berada di tengah Indonesia

"Sehingga kebutuhan akan penerbangan yang singkat akan dirasakan masyarakat dari masing-masing rute tujuan,” Imbuhnya.

Penerbangan menuju Balikpapan -  Malinau akan dioperasikan setiap hari berangkat pada pukul 07.45 WITA. Sedangkan penerbangan dari Malinau - Balikpapan akan berangkat pada pukul 09.35 WITA.

Sementara itu  Bandara SAMS Sepinggan telah memiliki 25 rute penerbangan dengan 12 Airlines berjadwal dan 7 Airlines charter, kedepannya PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan akan terus bekerja sama pihak airlines menambah rute favorit sesuai keinginan masyrakat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.