Sukses

Presiden dan Rombongan Tiba di Pontianak

Presiden SBY dan Ibu Ani tiba di Pontianak, Kalbar. Presiden akan berpidato dalam acara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-39.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono tiba di Pontianak, Kalimantan Barat. Presiden dan rombongan tiba dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan jenis Boeing 737-800. Pesawat mendarat di Bandara Supadio, Senin (30/5) sekitar pukul 13.30 WIB. Keberadaan SBY untuk melakukan kunjungan kerja selama dua hari.

Kepala Negara didampingi sejumlah menteri antara lain Menko Kesra Agung Laksono dan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi. Setelah singgah sejenak di ruang VIP bandara, Presiden langsung menuju Istana Rakyat di Kompleks Rumah Dinas Gubernur Kalbar. Di tempat ini, Presiden akan istirahat dan menjalankan agenda kerja internal.

Menurut rencana, Presiden akan berpidato dalam acara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-8 yang dirangkai Hari Kesatuan Gerak PKK ke-39. Presiden juga dijadwalkan berdialog dengan sejumlah lurah, pemuka agama, dan anggota Gerakan Perempuan untuk Optimalisasi Pekarangan. Kepala Negara juga akan meninjau Gelar Dagang dan pameran bisnis.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.