Sukses

Densus Jemput Istri Tersangka Penembakan Polisi

Tim Densus Mabes Polri mengamankan istri dan keluarga tersangka kasus penembakan tiga polisi di Palu. Selain mereka petugas juga membawa seorang warga Poso Kota.

Liputan6.com, Poso: Tim Densus Antiteror Mabes Polri menjemput Ainun Mardiah dan sejumlah anggota keluarga lainnya ke Markas Polres Poso untuk menjalani pemeriksaan, Ahad (29/5). Ainun adalah istri Haryanto, salah satu tersangka kasus penembakan tiga polisi di depan kantor BCA Palu, 25 Mei silam.
 
Selain keluarga Haryanto, AR, warga Lorong Family, Kelurahan Sayo, Kecamatan Poso Kota, juga dibawa ke kantor polisi dengan mendapat pengawalan ketat sejumlah anggota Densus. Pria berambut gondrong ini kemudian dibawa menuju ruangan Kapolres Poso AKBP Pulung Rochmadiyanto [baca: Bahan Peledak Ditemukan di Rumah Tersangka Terorisme].

Terkait dengan penjemputan ini, pihak kepolisian baik Mabes Polri maupun Polres Poso belum memberikan keterangan resmi. Menurut petugas, sejauh ini mereka hanya berstatus sebagai saksi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.