Sukses

Ajang Xtreme bagi Penggemar Hobi Ekstrem

Bagi Anda penggemar olah raga ekstrem maupun kolektor binatang langka jangan melewatkan ajang Extrem Hobbies Festival yang digelar di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Bagi Anda penggemar olah raga ekstrem maupun kolektor binatang langka jangan melewatkan ajang Extrem Hobbies Festival yang digelar di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Sabtu (28/5).

Dalam pameran yang berlangsung selama selama 27-29 Mei 2011, ditampilkan sejumlah binatang unik, seperti kura-kura Aldabra dan Albino. Keduanya, merupakan kura-kura asal Afrika yang panjangnya bisa mencapai satu meter lebih jika dewasa. Harganya cukup mahal, sekitar Rp 37 juta. Itu pun untuk hewan yang berukuran anak-anak.

Jika ingin yang lebih ekstrem, mungkin Anda bisa mengoleksi tokek. Namun, tokek dipamerkan kali ini bukanlah tokek kampung, melainkan tokek macan atau yang biasa disebut tokek gedongan. Harga tokek itu dibandrol mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Ada juga hewan yang biasa mengeluarkan suara seperti bunyi ereten panjang, seperti Madagaskar Hiser. Sayangnya, binatang malam itu hanya dikoleksi, bukan untuk dijual.

Selain binatang langka dan aneh, bagi Anda penggemar olah raga juga bisa berburu kaos klub sepak bola Manchester United maupun Barcelona yang ditandatangani para pemainnya. Kaos itu dibandrol Rp 4 juta.(ADI/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.