Sukses

Syahrini Jadi Saksi Sidang Kasus First Travel Rabu Lusa

Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sufari menyatakan, First Travel memanfatkan artis-artis untuk promosi.

Liputan6.com, Jakarta - Jaksa penuntut umum (JPU) kasus First Travel akan mendatangkan artis Syahrini, Rabu, 14 Maret 2018. Artis yang terkenal dengan jargon "Maju-Mundur Cantik" itu akan bersaksi di Pengadilan Negeri Depok terkait kasus First Travel.

Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sufari menyatakan, First Travel memanfaatkan artis-artis untuk promosi. Mereka adalah Syahrini dan Vicky Shu. Surat pemanggilan terhadap keduanya pun sudah dilayangkan sejak dua Minggu lalu.

"Kami sudah agendakan pemeriksaan terhadap Syahrini dan Vicky untuk sidang-sidang berikutnya," ujar dia.

Dia menyebutkan, dalam sidang lanjutan First Travel Rabu mendatang, JPU akan menghadirkan 11 saksi. Di antaranya adalah Syahrini.

"Iya (Syahrini)," ungkap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bareng Vicky Shu?

Jaksa penuntut umum lainnya, Tia Zahra, menyampaikan, rencananya dua artis akan dihadirkan secara bersamaan. "Rencananya dua-duanya (dihadirkan)," ungkap dia.

"Lihat saja besok. Kalau dia datang berarti besok. Kalau enggak Senin. Tunggu aja, takutnya enggak dateng," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.