Sukses

Awal Pekan, Lalu Lintas Jakarta Padat di Sejumlah Titik

Memasuki awal pekan di minggu kedua bulan ini, sejumlah titik di Jakarta dipadati kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini terpantau ramai lancar. Kondisi tersebut terpantau di Jalan S. Parman depan BNN arah Kuningan, dan di wilayah Koja, Jakarta Utara.

Sementara itu, kepadatan arus lalu lintas terpantau di TOL CTC Cawang menuju Tebet, di mana kepadatan berada di lajur masuk contraflow kanan. Selain itu, kepadatan kendaraan juga terlihat di kawasan Karang Tengah, Kedoya dan Kebon Jeruk.

Akun Twitter @TMCPoldaMetro juga menginformasikan agar pengendara yang melintas di depan halte Transjakarta Slipi arah Tomang agar berhati-hati lantaran adanya ceceran solar, meski kini dalam pembersihan oleh petugas. 

Berikut arus lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA, dan @TMCPoldaMetro, Senin (12/3/2018).

05:58 Hati-hati melintas depan Halte Busway Slipi arah Tomang ada ceceran solar, saat ini dalam pembersihan petugas.

06:08 Arus lalu lintas Jl. S.Parman depan BNN arah Kuningan ramai lancar.

06:09 Arus lalu lintas Jl. Jaya Koja, Jakut, arus lalu lintas ramai lancar.

06.00 WIB Tol JLJ Ulujami - Pd Ranji - Serponglancar , Serpong - Pd Ranji - Ulujami lancar.

06.00 WIB Tol JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Rorotan lancar , Rorotan - Cakung - Cikunir - TMII lancar.

06.00 WIB Tol CTC Cawang - Tebetpadat, kepadatan di lajur masuk contraflow/kanan KM 01+700. , Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar.

06.02 WIB Tol Janger Kunciran - Karang Tengah padat, kepadatan volume lalu lintas. Kedoya - Kb Jeruk padat, kepadatan volume lalu lintas.

06.04 WIB Tol Jagorawi Cimanggis - Cipayung padat, kepadatan volume lalin. TMII - Cililitan padat, kepadatan di lajur keluar UKI/KODAM.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.