Sukses

SBY: Masyarakat Tunggu Pidato AHY Nanti Malam

Seluruh peserta Rapimnas diminta tidak ada yang datang telat saat AHY berpidato.

Liputan6.com, Bogor - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, akan menyampaikan pidato politiknya di hadapan 11 ribu kader Demokrat. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyebut pidato AHY ditunggu masyarakat.

"Nanti malam akan disampaikan pidato oleh Ketua Kogasma yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat," kata SBY, di atas panggung Rapimnas, Bogor, Minggu (11/03/2018).

Seluruh peserta Rapimnas diminta tidak ada yang datang telat. Selain pentingnya agenda itu, pidato politik putra sulung SBY itu rencananya akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta.

"Kita duduk di sini (lokasi Rapimnas) bersama saya pukul 18.30 WIB," tutur SBY

Terkait pidato politik yang akan disampaikan AHY, kader Demokrat enggan menjelaskan isi dan tujuan pidato pensiunan TNI itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Orasi Kebangsaan AHY

Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron kepada Liputan6.com mengatakan AHY akan menyampaikan situasi kebangsaan dan solusi ke depannya.

"Mencermati situasi kebangsaan saat ini dan solusi ke depannya. AHY sebagai komandan Kogasma," ujar Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (11/3/2018).

Sebelumnya, pada Sabtu 10 Maret 2018 kemarin, Partai Demokrat memulai kegiatan Rapimnas. Presiden Joko Widodo atau Jokowi pun hadir dan memukul gong tanda dimulainya Rapimnas Partai Demokrat ini.

Pada pidatonya, Jokowi mengaku sebagai seorang demokrat. Kok bisa? Dia percaya diri ciri-ciri demokrat ada padanya. Salah satunya, mau mendengar dan menghargai orang lain.

"Saya ini seorang demokrat," kata Jokowi yang disambut dengan tepuk tangan peserta Rapimnas Demokrat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.