Sukses

Misteri Penemuan 2 Jasad Tanpa Identitas di Tegal

Dari penyisiran di sekitar lokasi, petugas hanya menemukan plastik berisi roti dan minuman kemasan.

Patroli, Jawa Tengah - Dua jasad tanpa identitas ditemukan di dua wilayah berbeda di Tegal, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (11/3/2018), sebuah lahan kosong di pinggir Jalur Pantura Dampyak, Kramat, Kabupaten Tegal, menyimpan teka-teki kematian seorang wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun. Jasad ditemukan oleh pemilik lahan pada hari Sabtu (10/3). Saat itu korban yang mengenakan pakaian hitam berbunga ditemukan dalam posisi terlentang dengan separuh badan terendam saluran air.

Petugas Polsek Kramat yang datang ke lokasi membawa jasad korban tanpa identitas tersebut ke Rumah Sakit Mitra Siaga Tegal untuk memastikan ada tidaknya unsur kejahatan.

Dari penyisiran di sekitar lokasi, petugas hanya menemukan plastik berisi roti dan minuman kemasan. Diperkirakan wanita yang tidak dikenali warga itu belum lama meninggal.

"Jenazah kami ambil di TKP dan kami bawa ke rumah sakit untuk divisum setelah itu kami serahkan ke desa untuk dimakamkan di TPU," ujar Kanit Reskrim Polsek Kramat Iptu Rodi.

Pada Sabtu malam, warga menemukan mayat pria tanpa busana tergeletak di pinggir Pantai Larangan, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Ada indikasi pria dengan tinggi sekitar 165 cm tersebut meninggal akibat tindak kekerasan karena di punggungnya ditemukan luka memar. Penyelidikan polisi akan memastikan penyebab tewasnya pria tanpa identitas yang diduga berusia antara 40 hingga 50 tahun.