Sukses

Lewat Rapimnas, Tommy Soeharto Jabat Ketua Umum Partai Berkarya

Partai Berkarya menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III di Solo, Jawa Tengah, Sabtu-Selasa, 10-13 Maret 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Berkarya menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III di Solo, Jawa Tengah, Sabtu-Selasa, 10-13 Maret 2018. Ketua Umum Partai Berkarya Neneng A Tutty menceritakan tentang suka duka pembentukan partai dalam sambutannya.

Awalnya, dia bercerita tentang perekrutan kader dan pengurus dari Aceh hingga Papua. Kini, hasil perjuangan tersebut dia serahkan kepada Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Dia pun menyerahkan jabatannya sebagai ketua umum kepada Tommy.

 "Selama 1,5 tahun membentuk Partai Berkarya banyak suka dukanya. Dan hari ini seluruh DPW, DPC dan peserta rapimnas yang ada di sini ingin mewujudkan, menjadikan Pak Tommy (Hutomo Mandala Putra) sebagai Ketua Umum Partai Berkarya," kata Neneng, saat memberikan sambutan, Solo, Sabtu (10/3/2018).

Ucapan Neneng tersebut disambut teriakan dan tepuk tangan meriah para peserta rapimnas.

Neneng percaya Partai Berkarya akan lebih besar di kepemimpinan Tommy. "Saya akan estafetkan kepemimpinan saya kepada bapak Tommy Soeharto. Kalau dipimpin Pak Tommy partai ini akan lebih besar," ujar Neneng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

No Comment

Mendengar permintaan peserta rapimnas tersebut, Tommy yang duduk di barisan terdepan hanya tersenyum. Saat memberikan sambutan, dia tak sedikitpun menanggapi permintaan tersebut. Demikian saat wartawan menanyakannya, Tommy hanya melambaikan tangan dan meninggalkan area rapimnas.

Rapimnas Partai Berkarya diikuti oleh seluruh Pimpinan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Indonesia.

Reporter: Arie Sunaryo

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.