Sukses

Konser Iwan Fals di Brebes Ricuh

Sejumlah penonton terlibat keributan saat berlangsung konser musik perjalanan spiritual Iwan Fals di Brebes, Jateng. Kericuhan membuat para ibu dan anak-anak yang mengikuti isthigosah panik.

Liputan6.com, Sugihartono: Konser musik perjalanan spiritual Iwan Fals di lapangan kompleks Pesantren Azziyadah, Brebes, Jawa Tengah, belum lama ini, berlangsung ricuh. Sejumlah penonton terlibat baku hantam di tengah lapangan.

Kericuhan selain dipicu saling ejek dan saling injak juga disebabkan oleh ulah penonton yang terpengaruh minuman keras. Petugas dari Polres Brebes langsung menangkap beberpa penonton yang diduga menjadi pemicu terjadinya keributan.

Iwan Fals yang baru menyanyikan sejumlah lagu terpaksa menghentikan konsernya dan segera turun dari panggung. Acara ini adalah bagian dari konser perjalanan spiritualnya ke 99 pesantren di Indonesia.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini