Sukses

Jokowi Hadiri Rampimnas Demokrat di Bogor

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri pembukaan Rapimnas Partai Demokrat 10-11 Market 2018 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri pembukaan Rapimnas Partai Demokrat 10-11 Maret 2018 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat.

Jokowi tiba di gedung SICC pukul 09.45 WIB, Sabtu (10/3/2018) melalui pintu VIP. Kehadiran Presiden Jokowi langsung disambut tepuk tangan para kader berlambang Mercy itu.

Hadir pula beberapa menteri Kabinet Kerja seperti Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo serta Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto, di Rapimnas Demokrat tersebut.

Selain para pengurus Partai Demokrat se-Indonesia, rapimnas dihadiri lebih dari 15 ribu kader dan berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari petani, pembatik dan nelayan.

"Semangat. Kursi penuh, artinya ada lebih 15 ribu kader yang hadir," kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Rapimnas Demokrat ini akan membahas soal konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 internal Partai Demokrat beserta strategi-strateginya untuk kemudian disosialisasikan dan dimantapkan oleh seluruh struktur Partai Demokrat yang ada dari DPP, DPD, DPC, dan DPAC di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.