Sukses

Petugas Amankan Sopir Angkot yang Diduga Mabuk di Jatinegara

Gelar Operasi Lintas Jaya 2018, petugas gabungan amankan sopir angkot yang diduga mabuk karena meracau dengan kata-kata kasar.

Liputan6SCTV, Jakarta - Petugas gabungan Polri, TNI dan Dishub kembali menggelar Operasi Lintas Jaya 2018 di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Petugas mengamankan seorang sopir angkutan umum yang mengemudikan kendaraan dalam kondisi mabuk.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (10/3/2018), seorang sopir angkutan umum yang diduga masih terpengaruh minuman keras itu terus meracau saat akan ditilang petugas Dishub, Jumat pagi 9 Maret 2018.

Petugas semakin geram, karena sopir M-01 jurusan Senen-Kampung Melayu tersebut juga melontarkan kata-kata kasar. Alhasil, sang sopir langsung digelandang ke kantor Sudin Perhubungan Jakarta Timur beserta kendaraannya.

Dalam Operasi Lintas Jaya 2018, petugas menindak puluhan kendaraan yang tak memiliki surat surat yang lengkap. Dalam razia ini, polisi militer juga menindak sejumlah kendaraan dinas TNI yang kedapatan menerobos jalur bus Transjakarta.