Sukses

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Anggota Polantas di Bogor

Sementara oleh sejumlah warga, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Hermina, karena mengalami luka pada bagian kepala.

Fokus, Bogor - Beredar foto yang memperlihatkan Aiptu Husni, seorang anggota Satlantas Polres Bogor Kota, saat tersungkur usai dipukul dengan balok oleh pengendara sepeda motor di Jalan Kyai Haji Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor, pada Kamis  siang, 8 Maret 2018. Sementara oleh sejumlah warga, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Hermina, karena mengalami luka pada bagian kepala.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (10/3/2018), Aksi pemukulan terhadap  anggota polisi ini dibenarkan Kapolres Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya. Menurut  Kapolres,  aksi pemukulan terjadi saat pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan  seorang temannya, melaju melawan arus di jalan protokol yang sangat ramai. Diduga pelaku menolak ditilang, pelaku lalu melumpuhkan petugas dengan memukul bagian belakang kepala korban menggunakan balok kayu.

Anggota Polres Bogor Kota, kini masih memburu kedua pengendara sepeda motor yang melakukan pemukulan terhadap Aiptu  Husni. Selain itu, polisi juga telah mengantongi identitas kedua pelaku dan mengamankan balok kayu yang digunakan pelaku sebagai barang bukti. Kemudian polisi menghimbau kedua pelaku untuk menyerahkan diri, sebelum ditangkap paksa petugas.