Sukses

Kunjungi Emtek Grup, KPID DKI Ingatkan soal Tahun Politik

Kunjungan KPID DKI Jakarta dengan struktur organisasi yang baru ini disambut baik oleh jajaran pimpinan Emtek, baik dari SCTV, Indosiar dan O Channel.

Fokus, Jakarta - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta, pada Jumat siang, 9 Maret 2018, berkunjung ke kantor Elang Mahkota Teknologi Grup (Emtek Grup). Kunjungan KPID DKI Jakarta dengan struktur organisasi yang baru ini disambut baik oleh jajaran pimpinan Emtek, baik dari SCTV, Indosiar dan O Channel.

Sejauh ini, KPID menyatakan Emtek Group sebagai media terbesar dan memiliki penonton terbanyak ini sudah cukup bagus, baik dari segi penayanagan yang cerdas dan memberikan tontonan positif bagi masyarakat. Memasuki tahun politik, KPID DKI Jakarta  memperingatkan agar Emtek Grup tetap menjadi media yang independen dan tidak menjadi bagian dari partai politik.

"Terutama mengenai Pilkada ya, supaya lembaga penyiaran tidak melakukan hal-hal yang bisa dikategorikan sebagai pelanggaran, karena itu akan merugikan lembaga penyiaran itu sendiri," ujar Ketua KPID DKI Jakarta, Kawiyan.

Sementara di hari yang sama, Emtek Grup juga mendapatkan kunjungan dari KPID Provinsi Bali. Bukan untuk mengingatkan terkait pilkada, melainkan memberikan imbauan terkait dengan peryaan Hari Raya Nyepi yang akan jatuh pada tanggal 17 Maret mendatang.

Pada kesempatan ini, KPID Bali juga menyampaikan hal-hal terkait konten lokal serta masalah lain,  untuk bersama menjaga menciptakan penyiaran yang baik.