Sukses

Nazaruddin Batal Bongkar Keburukan Demokrat

Nazaruddin dikabarkan akan mengungkapkan borok di Partai Demokrat. Namun, setelah ditunggu-tunggu, Nazaruddin tak memperlihatkan batang hidungnya tanpa alasan yang jelas.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin batal menggelar konferensi pers, Selasa (24/5), di ruang Fraksi Demokrat DPR. Rencananya, Nazaruddin akan menjelaskan seputar kasus yang melilitnya hingga dia dipecat sebagai Bendahara Umum Partai Demokrat.

Nazaruddin juga dikabarkan akan mengungkapkan borok di Partai Demokrat. Namun, setelah ditunggu-tunggu, Nazaruddin tak memperlihatkan batang hidungnya tanpa alasan yang jelas.

Pengamat politik Burhanuddin Muhtadi memperkirakan, pemecatan Nazaruddin terkait dengan dugaan korupsi pembangunan wisma atlet di Palembang, Sumatra Selatan. Lalu seputar pemberian uang 12 ribu dolar Singapura kepada Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi Janedri M. Gaffar.

Seperti diberitakan, Dewan Kehormatan Partai Demokrat memberhentikan Nazaruddin sebagai bendahara umum. Demokrat juga menyerahkan kasus Nazaruddin ke ranah hukum.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini