Sukses

Menpora Minta Pengurus PB PMII Mengadakan Acara Bersih-bersih Masjid

Menpora Minta Harlah PMII ke-58 Diadakan Acara Bersih-Bersih Masjid

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, didampingi Staf Khusus Kepemudaan, Zainul Munasichin, dan Staf Khusus Komunikasi dan Kemitraan, Anggia Ermarini, menerima audiensi Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) di ruang kerjanya di Gedung Kemenpora lantai 10, Kamis (8/3/2017).

Ketua Umum PB PMII, Agus M. Herlambang, menyampaikan keinginannya kepada Imam untuk mengundang Beliau menghadiri Hari Lahir (Harlah) PB PMII ke- 58 sekaligus menjadi pembicara.

"Kedatangan kami kemari untuk mengundang Bapak menghadiri Harlah ke-58 sekaligus menjadi pembicara pada acara tersebut. Harlah PB PMII akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 17 April mendatang. Usia ke 58 adalah usia yang matang bagi PMII meneguhkan komitmennya pergerakan untuk Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Imam meminta kepada pengurus PMII untuk mengadakan aksi bersih-bersih masjid setelah acara Harlah selesai.

"Setelah acara Harlah, para kader PMII untuk buat aksi bersih-bersih masjid. Dan ini juga harus jadi perhatian PMII. Aksi bersih-bersih masjid ini agar rumah ibadah menjadi tempat ibadah yang nyaman. Karena saya tidak ingin radikalisme itu tumbuh dan berkembang karena kelalaian kita meninggalkan masjid," ucapnya.

Imam juga menyampaikan kepada pengurus PMII untuk tekun dalam mencari pengetahuan dan pengalaman karena hal itu akan membentuk karakter yang kuat dimanapun mereka berada.

"PMII adalah wadah paling hebat yang memberikan pelajar kepada kita, pengalaman yang kita terima akan membentuk karakter dimanapun kita berada," kata dia.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini