Sukses

Kawanan Perampok Curi Laptop dan Uang Perusahaan Perkebunan

Pelaku berhasil menggasak tiga unit laptop dan uang tunai sejumlah Rp 1,5 juta. Kejadian yang berlangsung Kamis dini hari berlangsung begitu cepat.

Patroli, Jawa Barat - Sekelompok perampok mencuri barang berharga di kantor perkebunan PT Salak Utama. Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengikat penjaga kebun yang tengah tertidur.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (9/3/2018), korban perampokan kantor perkebunan PT Salak Utama, Sukamantri, Kalapanunggal, Sukabumi, Jawa Barat, langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Kalapanunggal.

Pelaku berhasil menggasak tiga unit laptop dan uang tunai sejumlah Rp 1,5 juta. Kejadian yang berlangsung Kamis dini hari berlangsung begitu cepat. Pelaku mengikat korban menggunakan tali dan menutupnya dengan jaket.

Menurut Kapolsek Kalapanunggal, AKP Sumijo, korban yang saat itu tidak bisa berteriak juga diancam pelaku. Karena korban tidak bisa menunjukkan dimana tempat menyimpan uang, pelaku pun menggasak seluruh isi laci yang ada di dalam kantor.

Hingga saat ini aparat Polsek Kalapanunggal masih mencari pelaku dan memeriksa keterangan korban.

Â