Sukses

Bus Vs Truk, Sepuluh Orang Tewas

Sepuluh orang tewas dalam tabrakan antara bus dengan truk di Madiun, Jawa Timur, tadi malam.

Liputan6.com, Madiun: Sepuluh orang tewas dalam tabrakan antara bus dengan truk di Madiun, Jawa Timur, Ahad (22/5) malam. Bagian depan bus Sumber Kencono jurusan Yogyakarta menuju Surabaya, Jatim, hancur tak berbentuk. Adapun roda depan bagian kiri pecah. Begitu juga dengan bagian depan truk yang ringsek. Seluruh penumpang truk termasuk pengemudinya tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini terjadi di jalan raya Madiun menuju Surabaya, tepatnya di Desa Nampu, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Bermula ketika bus sumber kencono yang dikemudikan Mustari melaju dari arah Madiun menuju Surabaya.

Bus kemudian oleng ke kanan yang diduga akibat ban depan sebelah kiri meletus. Parahnya, pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudikan Sudarsono. Korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Nganjuk, Jatim. Sementara korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Daerah Caruban, Madiun.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini