Sukses

Polisi Selidiki SPBU yang Terbakar di Sidoarjo

Satu orang tewas setelah terjebak di kebakaran dan belum diketahui identitasnya. Selain itu, tiga korban lainnya luka-luka. Tak hanya sekali, ledakan terjadi beberapa kali.

Liputan6.com, Sidoarjo - Ledakan yang terjadi beberapa saat setelah kebakaran melanda Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Industri Berbek, Sidoarjo, Jawa Timur, terekam kamera warga. Api menghanguskan tiga mobil dan sebuah sepeda motor yang berada di SPBU.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (8/3/2018), satu orang tewas setelah terjebak di kebakaran dan belum diketahui identitasnya. Selain itu, tiga korban lainnya luka-luka. Tak hanya sekali, ledakan terjadi beberapa kali. Sementara kebakaran SPBU Berbek, juga terekam kamera warga yang melintas dalam mobil. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran yang langsung menarik perhatian warga ini.

Puluhan unit mobil pemadam kebakaran dari Surabaya dan Sidoarjo, serta Komplek Pergudangan Sier juga dikerahkan untuk memadamkan api. Kemudian polisi masih terus menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di SPBU ini.

Pascakebakaran, polisi langsung membatasi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta identifikasi korban. Korban tewas kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jatim, sementara korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Royal, Surabaya.