Sukses

Polisi Buru Geng Motor Rusak dan Aniaya di Kemang Jaksel

Polisi masih belum mengantongi identitas para pelaku kerusuhan diduga geng motor, yang beraksi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, tiga hari lalu.

Fokus, Jakarta - Setelah tiga hari berlalu, pelaku pengrusakan dan penganiayaan di Kemang, Jakarta Selatan oleh geng motor belum terkuak. Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan hingga kini masih mendalami kasus tersebut dan mencari identitas para pelaku.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (8/3/2018), Peristiwa yang mengakibatkan sejumlah sepeda motor rusak dan seorang pemilik kios menderita luka-luka itu dilakukan sekelompok pria yang mengendarai motor dan jumlahnya sangat banyak.

Namun hingga Rabu, 7 Maret kemarin, polisi masih belum menemukan salah satu anggota, maupun mengungkap identitas kelompok yang diduga geng motor tersebut. Polisi hingga saat ini masih mencari alat bukti dan motifnya.

Pengrusakan dan penganiayaan terjadi Minggu, 4 Maret dini hari, di Kemang. Saat itu sejumlah sepeda motor yang ada di depan sebuah tempat hiburan dirusak  sejumlah pria yang datang dalam rombongan besar dengan mengendarai sepeda motor.

Dalam peristiwa tersebut, seorang pedagang rokok terluka di beberapa bagian tubuhnya karena dianiaya para pelaku.