Sukses

Emtek Group Bahas Sejumlah Topik dengan Menko Luhut

Emtek Group berkesempatan bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan untuk membahas sejumlah isu terkini di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian koordinator bidang kemaritiman Rabu sore menerima Grup Elang Mahkota Teknologi (Emtek)

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (8/3/2018), Emtek Group berkesempatan bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, pada Rabu petang. Pertemuan ini untuk membahas sejumlah isu terkini di Indonesia.

Isu pilkada menjadi salah satu fokus yang jadi sorotan. Emtek pun menegaskan akan menjadi media yang netral dan tidak berpihak kepada calon manapun.

"Kita ingin memberikan informasi yang up to date, yang bisa dipertanggungjawabkan. Sehingga masyarakat tidak terpangaruh dengan informasi yang tidak benar," kata Direktur PT SCM Imam Sudjarwo.

"Memang harus netral. Tapi jangan populerkan seseorang dengan hal-hal yang tidak baik," ujar Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.

Selain isu pilkada, gelaran Asian Games 2018 juga jadi topik pembahasan. Sebagai official broadcaster, SCTV akan menggelar konser 100 hari jelang pesta olrahraga akbar se-asia tersebut.