Sukses

Kerja Keras demi Tayangan Terbaik

Berbeda dengan liputan harian. Liputan mingguan seperti Potret, SIGI, dan Barometer tersaji lebih mendalam. Hingga mampu menyabet penghargaan dari KPI.

Liputan6.com, Jakarta: Selain berita reguler yang tayang setiap hari, Liputan 6 juga memiliki berita mingguan. Antara lain Potret, SIGI, dan Barometer. Berbeda dengan liputan harian. Liputan mingguan tersaji lebih mendalam.

Tak heran jika baru-baru ini Liputan 6 mingguan bisa meraih penghargaan sebagai program televisi terbaik dari Komisi Penyiaran Indonesia, 24 Maret silam. Penghargaan itu adalah Kategori Sinetron Lepas Terbaik yakni Wagina Bicara, kategori Dokumenter Potret: Anak Baduy Sunat, dan Kategori Talkshow Terbaik Barometer [baca: SCTV Sabet Tiga Penghargaan dari KPI].

Program Potret meliput dan menayangkan aneka budaya, kehidupan suatu suku bangsa, tradisi dan sebagainya. Warna-warna indah dan lukisan mahakarya Tuhan ini terlihat indah berkat ketekunan kameramen yang berjam-jam menantikan munculnya mentari. Program Potret dengan tampilan baru menghadirkan presenter berwajah segar di lapangan.

Turun langsung melakukan investigasi, juga menjadi keseharian kru SIGI investigasi. Praktik nakal seperti pembuatan oli palsu yang merugikan masyarakat bisa terungkap. Kecepatan tangan pencopet di dalam bus tertangkap kamera tim SIGI.

Belum lagi program talkshow andalan, Barometer. Tayangan kerap menghadirkan isu hangat.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini