Sukses

Budayakan Olahraga di Kementerian dan Lembaga, Menpora Gelar Pertandingan di Kejaksaan Agung

Main bulutangkis bareng pegawai Kejaksaan Agung, Menpora senang Kementerian/Lembaga terus budayakan Olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Menpora Imam Nahrawi terus mendukung adanya aktivitas olahraga di Kementerian/Lembaga. Itu dibuktikan oleh Menpora pada Hari Rabu (7/3) pagi, mengikuti pertandingan persahabatan bulutangkis di Lapangan PB Adhyaksa, Kejaksaan Agung, Bulungan, Jakarta Selatan.  

Tim Kemenpora dipimpin langsung oleh Menpora, Kejaksaan Agung dikomandoi Wajakgung Arminsyah, Kemenpan RB oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Muhammad Yusuf Ateh, dan Kemenhub diawaki Sekjen Sugihardjo.
 
Pada sesi pembuka dipertandingkan pasangan ganda Menpora Imam Nahrawi dan Wajakgung Arminsyah melawan Sekjen Kemenhub Sugihardjo/Deputi Reformasi Birokrasi Muhammad Yusuf Ateh, yang dimenangkan pasangan Menpora dengan skor 21-19.
 
Setelah itu berganti pasangan, Menpora Imam Nahrawi dan Chandra Wijaya (mantan pebulutangkis nasional) menghadapi Sekjen Kemenhub Sugihardjo dan Luluk Hadiyanto (mantan pebulutangkis nasional yang juga pegawai Kemenpora).

 

 
 
Pertandingan berjalan seru yang berakhir untuk kemenangan pasangan Sekjen Kemenhub dengan skor 21-19. Yang menarik, wasit yang memimpin jalannya pertandingan dari pejabat Kemenpora, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Ni'am Sholeh. 
 
"Olahraga harus didorong terus agar membudaya dan menjadi gaya hidup ditengah masyarakat. Olahraga, selain untuk meningkatkan kebugaran juga untuk menjalin persahabatan dan kebersamaan. Terima kasih kepada Kejaksaan Agung yang hari ini menjadi tuan rumah, suatu saat kita bisa bergantian antar kementerian/lembaga," komentar Menpora usai tanding bersama.

Tampak hadir, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Sesdep Pengembangan Pemuda Imam Gunawan, Ketua Persatuan Bulutangkis Kemenpora Ahmad Arsani, dan para anggota Azis Ariyanto, Abdur Rofur, Ambar Basuki. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini