Sukses

Setelah Jokowi, AHY Dijadwalkan Bertemu Wiranto

Sebelumnya, AHY datang menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Selasa, 6 Maret 2017 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, dijadwalkan bertemu dengan Menteri Politik Hukum dan Keamanan Wiranto.

Kemarin, mantan perwira menengah Angkatan Darat ini bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

"Iya (nanti ke sana). Datang saja ke sana (Kantor Kemenko Polhukam)," ucap Wiranto di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Disinggung agenda apa yang akan dibahas oleh putra dari Presiden kelima Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono itu, dia justru memintanya menanyakan ke AHY.

"Tanya saja ke dia (AHY)," Wiranto memungkasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskusi Kebangsaan dengan Jokowi

Sebelumnya, AHY datang menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Selasa, 6 Maret 2017 kemarin.

Dia mengatakan partainya bermaksud mengundang Jokowi dalam acara rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

"Kami berharap kehadiran Beliau di tengah-tengah seluruh kader dalam rapimnas, Beliau (Presiden) Insyaallah hadir pada 10 ‎Maret yang akan datang," kata AHY. Menurut AHY, Jokowi bersedia hadir dalam acara rapimnas pada 10 dan 11 Maret 2018. "Insyaallah bersedia hadir," ucap AHY.

Selain mengundang Jokowi ke Rapimnas Demokrat, AHY mengaku dirinya berdiskusi tentang kebangsaan dengan Kepala Negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.