Sukses

AHY Bertemu Presiden Jokowi, Ada Apa?

SBY menitipkan salam kepada presiden melalui AHY agar sehat dan selalu sukses memimpin negara.

Fokus, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa disapa AHY menyambangi Istana merdeka, Jakarta, pada Selasa 6 Maret 2018. Selama satu jam ia bertemu dengan Presiden Jokowi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (7/3/2018), kedatangannya ini untuk mengundang Jokowi ke Rapimnas Partai Demokrat. AHY berharap Presiden Jokowi sebagai pemimpin negara dapat memberi sambutan di hadapan kader Partai Demokrat di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 10 Maret mendatang.

SBY pun juga menitipkan salam kepada presiden agar sehat dan selalu sukses memimpin negara. Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat ini juga belum menentukan sikap terkait siapa yang akan diusung sebagai capres dalam pilres tahun depan.

Putra sulung presiden ke-6 SBY ini tidak menjawab secara pasti tentang kabar dirinya yang disebut-sebut akan mendampingi Jokowi sebagai bakal cawapres dalam Pilpres 2019.

"Kalau banyak yang bilang kedatangan saya ke Istana terkait pencalonan saya jadi cawapres, itu kita liat nanti saja, kita liat jalannya Tuhan, kita liat panggilan sejarah. Saya percaya ada rencana besar dari Allah SWT. Bagi saya dan seluruh kader Demokrat, kami ingin membekali diri lebih baik lagi. Saya ingin membenahi diri saya dalam berbagai aspek," kata AHY.