Sukses

Polisi Periksa Pramugari Pesawat Pakai Narkoba

Sejak diamankan sepekan lalu, Merri bersama tiga tersangka lainya mendekam di sel tahanan guna melengkapi berkas pemeriksaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pramugari pesawat yang ditangkap polisi karena kasus narkoba masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kuta Bali.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Rabu (7/3/2018), Michelle Merri Loisa, pramugari yang tersangkut kasus narkoba masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Kuta Bali.

Sejak diamankan sepekan lalu, Merri bersama tiga tersangka lainya mendekam di sel tahanan guna melengkapi berkas pemeriksaan sebelum dilimpahkan ke kejaksaan. Namun polisi menilai bukti tersangka sebagai pengguna narkotika jenis kokain telah cukup.

"Alat bukti sementara sudah cukup. Hasil Puslabfor juga menyatakan semuanya positif menggunakan kokain," ujar Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Wirajaya.

Pasca pengungkapan kasus ini, kini jajaran Polsek Kuta bersama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) meningkatkan pengawasan terhadap peredaran narkoba di wilayah hukum mereka khususnya di kalangan penerbangan. Terlebih sejumlah perusahaan penerbangan memang menempatkan kru dan karyawan mereka di Bali.