Sukses

Konser The Titans Ricuh

Begitu The Titans naik ke atas panggung, penonton yang jumlahnya kian banyak makin antusias. Keributan pun tak dapat dihindari.

Liputan6.com, Ciamis: Konser band The Titans di Lapangan Merdeka Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat, diwarnai keributan antarpenonton, Selasa (17/5). Tak hanya bersenggolan, para penonton juga terlibat adu jotos.

Mulanya konser berlangsung tertib. Saat band pembuka tambil, penonton masih berjoget mengikuti iringan lagu. Namun tak lama berselang, penonton mulai terlibat aksi dorong. Namun hal itu tak berlangsung lama dan sempat reda.

Begitu The Titans naik ke atas panggung, penonton yang jumlahnya kian banyak makin antusias. Keributan pun tak dapat dihindari. Saling kejar antar penonton juga terjadi. Untuk meredam situasi, kelompok musik itu sempat menghentikan pertunjukan.

Polisi yang mengamankan konser tak bisa berbuat banyak, meski jumlah personelnya terus ditambah. Hal ini lantaran jumlah penonton yang sangat banyak. Sebagian dari penonton juga terlihat mabuk akibat pengaruh minuman keras.

Demi mengamankan situasi, polisi akhirnya bertindak tegas. Penonton yang dianggap sebagai biang keributan langsung ditangkap dan dibawa keluar lapangan. Dengan begitu konser bisa berlanjut meski keributan kecil tetap saja terjadi.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini