Sukses

Panglima TNI Serahkan SPT Pajak

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyerahkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan (PPh) secara online di Aula Mabes TNI, Cilangkap, Selasa (6/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyerahkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan (PPh) secara online di Aula Mabes TNI, Cilangkap, Selasa (6/3/2018).

Hadi mengatakan, penyampaian SPT pajak melalui e-filing merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memperbaiki administrasi perpajakan di Indonesia.

"Hari ini secara simbolis seluruh jajaran melaksanakan kewajibanya bayar pajak," ucap Panglima TNI.

Menurut dia, kepatuhan melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan adalah wujud cinta Tanah Air bagi setiap prajurit TNI dan seluruh warga negara yang sudah menjadi wajib pajak.

"TNI mendukung komitmen dalam pelaksaan membayar pajak. Mudah-mudahan semua anggota TNI akan menbayar pajak," ungkap Panglima TNI Hadi.

"Batas akhirnya sampai bulan Maret ini. Masih punya waktu 29 hari lagi. Yang jelas TNI mendukung membayar pajak," dia menambahkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambut Baik

Sementara itu, Direktur Jenderal Pajak (DJP) Robert Pakpahan menyambut baik adanya kegiatan tersebut di Mabes TNI. Dia mengatakan penyampaian SPT melalui e-filing sangat mudah "Panglima TNI tadi telah sampaikan contoh," ungkap Robert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.